Minggu, 08 Juli 2012

Pantai Sikabau - Pasaman Barat

Bicara tentang Pariwisata di Pasaman barat, emang gak ade mati nye.. hehehe... kemarin ane udah postingin foto-foto Pantai air Bangis yang ada di kampong ane... Nawww,,, ane mau postingin lage ne, salah satu pantai yang terkenal di daerah ane.. namanya Sikobo atau Sikabau, pantai ini sangat bersih dan masih Perawan, untuk sampai kesinipun kita harus melewati jalanan berbatu dan bergelombang, melewati puluhan hektar kebun sawit Penduduk...
 



                                


                                                       Oops ... almost fall ...!

Asikkan... gak kalas ama pantai kuta di bali kan..??? ( angguk-angguk ajalah)...

Nah... bagi sahabat yang ingin menikmati pantai ini bisa menghubungi saya untuk layanan Tour and Travel di 085278292562

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tuangkan komentar sahabat disini, Terimakasih sebelum dan sesudahnya...!!!

Follower

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More