Minggu, 08 Juli 2012

Seminar Regional IMAPASBAR Part 1


Panitia sedang sibuk mengurusi registrasi Peserta yang akan mengikuti seminar..tapi panitia nya kok malah senyum-senyum ya...??? Ngamek taruih...!!! hehehe.. sekali-kali boleh dunk..!! semyumkan ibadah...!!! hehehe...!!!
inilah suri tauladan yang baik...! dengan tenang nya menunggu peserta yang mau masuk ruang seminar...!! tapi yang nama nya kak silvi.. tetep donk ngamek taruih...!!! hehehe 
seksi konsumsi slalu begini...!!! manungguih jaga.. bahaso awak...! ayo smangat... tungkuih taruihhhh... demi kejayaan sumatera bagian tengah...(maksud saya perut alias boltok dan bitua.. hahaha)

haaaa...!! ini dia bang Madri.. ketawa, eh maksud saya ketua Imapasbar komisariat IAIN... judul foto nya; Minum aie sabalun naik panggung memberikan kata sambutan pada acara seminar,.. iyo ndak bang...??? iyo labitu adidnda,,,!!! hahahaha
nah... ini dia Adinda Hanif Muslim, yang bakal jadi moderator nanti nya... wooiii capek la ambil posisi...!!! acara ka dimulai ko ha...!!! asiek juo le mangamek ha..!!! ha ha..
upss.. harap tenang...!! "marilah kita buka acara kita ini dengan membaca basmallah...!!! bismillahirrahmanirrahimm....!! smoga berjalan sukses dan lancar...!! aminnnn...!
pembacaan Ayat Suci Al-Quran.. Harap tenang..!
Tamu dan Para Undangan...!!!

Peserta dengan serius dan khusuk nya,(heheh) mendengarkan Materi yang di sampaikan Pemateri....!!!


sambutan sambutan.. olek ketua panitia, ketua imapasbar komisariat IAIN, dan sambutan dari ketua Imapasbar STKIP...


Adinda Hanif Muslim Membuka Acara Inti...nampak terlihat jelas Ibunda Hj.Emma Yohanna Dan Kakanda Adrianto S.Ag, M Pd, bertindak sebagai Pemateri..


Ibunda Hj.Emma Yohanna dan Kakanda Adrianto S Ag, M pd, memberikan Materi..

Panitia seminar, Foto bareng bersama Ibunda Hj. Emma Yohanna...

Foto bareng bersama Kakanda dari KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia)... Insya Allah, kami siap menggantikan dan melanjutkan perjuanganmu Kakanda....!!







Astaffirullah.. dah jam stengah satu rupanya...??? hahhhh... sory ya abang-abang, uni-uni, ntar foto foto foto yang lain siap kita masukin lagi.... besok pagi musti persentasi ni.....!!! huahhhfff..zzzz..zzz.. ngoantukk..!!! (hanif...) 

================================To bE CoNtonied===========================================

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tuangkan komentar sahabat disini, Terimakasih sebelum dan sesudahnya...!!!

Follower

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More